Peliharalah Lidahmu!!!!. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

RSS
Container Icon

Sekapur Sirih


CINTA YANG TERSEMBUNYI
Kenapa Kita Menutup mata ketika kita tidur? Ketika kita menangis? Ketika kita membayangkan? Ini karena hal terindah di dunia tidak terlihat. Ketika kita menemukan seseorang yang keunikannya sejalan dengan kita, kita bergabung dengannya dan jatuh kedalam suatu keaneahan serupa yang dinamakan CINTA. Padahal ada hal2 yang tidak ingin kita lepaskan. Seseorang yang tidak ingin kita tinggalkan……………….. tapi melepaskan bukanlah akhir dari dunia ini, melainkan awal suatu kehidupan baru. Kebahagiaan ada untuk mereka yang menangis, mereka yang tersakiti, mereka yang telah dan tengah mencari, dan mereka yang telah mencoba karena merekalah yang bisa menghargai betapa pentingnya orang yang telah menyentuh kehidupan mereka.
                Cinta yang sebenarnya…………
adalah ketika kamu menitikkan air mata dan masih peduli terhadapnya………. Adalah ketika dia tidak memperdulikan tapi kamu masih menunggunya dengan setia……… adalah ketika di mencintai orang lain dan kamu masih bisa tersenyum dan berkata, “aku bahagia untukmu!”
                Apabila cinta tak bertemu, bebaskan dirimu,  biarkan hatimu  kembali ke alam bebas lagi, kamu mungkin menyadari bahwa kamu menemukan cinta dan kehilangannya, tapi keyika cinta itu mati kamu tidak perlu mati bersama cinta itu. Orang yangn bahagia bukanlah mereka yang selalu mendapatkan keinginannya melainkan mereka yang tetap bangkit ketika mereka jatuh, entah bagaimana dalam perjalanan kehidupan, kamu belajar lebih banyak tentang dirimu sendiri dan menyadari bahwa penyesalan tidak seharusnya ada, cintamu akan tetap dihatinya, sebagai penghargaan abadi atas pilihan2 yang telah kamu buat.

               Tidak ada cinta semua insane yang sempurna kecuali cintanya, tapi semua insane bisa sempurna bila memiliki cinta yang setia. Cinta tak pernah menoleh kebelakang atau masa lalu. Tapi cinta selalu menatap ke masa depan, agar menjadi yang terbaik. Terkadang cinta bisa berfikir untuk dirinya sendiri. Terdiam, lemah tanpa tujuan pasti. Karena tanpa terasa cintanya telah mengajarinya untuk berbuat. Cinta akan mengubah diri seseorang. Bila tangan tergores pisau, dia akan berdarah. Dan bila hati tergores kesetiaannya maka dia akan menunudukkan kepala.
Setia : menjaga kedamaian hati cintanya selalu, tidak boleh menyakiti cinta dengan perilaku atau perkataan atau apapun itu yang bisa meretakkan, mematahkan hati cintanya. Tapi tidak mudah untuk menjalani setia itu karena cinta harus bisa meninggalkan kebiasaan2 yang tidak mampu mendamaikan hati cintanya. Perasaan punya oeraturan tersendiri yang tidak dapat diungkapkan dengan kata2, bila orang saling mencintai, dia harus sadar betul. Tidak lebih menyakiti cintanya, dengan perlakuan atau perkataannya. Bila cinta membatasi cintanya berarti tanpa diungkapkannya pun cinta itu menyayangi cintanya. Menjga cintanya dan menjaga kesetiaannya.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: